24 June 2007



Sudah beberapa hari terakhir ini, setiap bepergian, saya tidak pernah lupa membawa 2 tas ransel (back pack). Agak aneh dan rikuh juga awalnya. tetapi mau tidak mau memang harus saya bawa kemanapun.
Kedua tas tersebut berisi sejumlah perangkat jurnalistik, yang sangat saya butuhkan belakangan ini seperti :Laptop dengan kemampuan stream, handycam Sony HC 108, tripod, kamera digital kecil nikon L4, Palm dan aksesoris lainnya.
Ribet memang, tapi memang sangat saya perlukan, untuk mengasah kembali kemampuan jurnalistik yang berangsur angsur menumpul, akibat rutinitasku menjadi Kepala Biro dengan wilayah terluas dan eskalasi konflik yang cukup tinggi.
Kondisi ini tak jarang justru menyebabkanku lebih sering berperan sebagai jembatan antara kru dilapangan dengan produser di jakarta. Ya memang masih peran jurnalistik, namun dalam tataran berbeda.
Dengan 2 tas ajaib yang saya bawa, berbagai peristiwa yang ada dan terjadi, kucoba tulis dan tuangkan dalam tulisan kecil yang mungkin kecil juga maknanya...

Yaaah semoga teman teman bisa menikmati dan mengkritisi tulisan di blog tersebut
(makassar, 240607)

0 pendapat:

Categories

Pages

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget