22 August 2007


Ada jargon baru yang mulai populer dikalangan kru biro Makassar "anak - anak muda yang mencoba independen". Selidik punya selidik, rupanya yang melontarkan kata - kata ajaib ini untuk pertama kalinya si Budi Zulkifli dan Chalie Mustang.

Dua orang ini tengah merancang masa depan mereka dengan membeli sebuah rumah mungil disalah satu sudut kota makassar. Kesenangan dan angan - angan indah tidak diperoleh dengan mudah. Kebingungan mulai muncul, saat Budi tidak memiliki KK dan KTP yang bisa meyakinkan Bank, bahwa dia cukup kredible dan menyedihkan untuk dapat sedikit soft loan.


Demikian pula Chalie, mengambil rumah idaman rupanya mampu mengubah kebiasaan mbangkong nya. Sebelumnya anak ini selalu bangun jam 11 atau 12 siang (kalah sama bebek...) Sudah sepekan terakhir dia mulai bangun pagi, alasannya, "... Demi DP Bos..." ha ha ha.

Benar juga kata - kata Prof. Yohanes Surya, saat saat terjepit dengan usaha yang maksimal pasti akan ada bantuan dari tangan - tangan ajaib yang bernama MESTAKUNG. Semoga saja ...


(Makassar, 220807)

1 pendapat:

Fammino said...

Wah.. Mas Kabul, Mbak Dyah lagi seneng dengan buku Prof. Yohannes ya..
Eh ya.. Budi Zulkifli ama Budi Astuti kayaknya sama deh.. Gak Punya KTP dan KK... huehehehe (opo maning kiye)

Categories

Pages

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget